-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Anggeraja Terjunkan Personel Pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H

    Alam - Admin 2
    18/06/24, 10:55 WIB Last Updated 2024-06-18T03:56:49Z
    Wargata.com, Sulsel – Semua personel dari Polsek Anggeraja melakukan pengamanan Sholat Idul Adha 1445 H di beberapa lokasi yang di gunakan untuk sholat idul adha

    Dalam pengamanan Sholat Idul Adha, Polsek Anggeraja menerjunkan beberapa personel Polres dan Polsek Jajaran guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat Ied.

    Kapolsek Anggeraja, IPTU Eddy Siswoyo S.Sos., menuturkan, pengamanan sholat id menjadi satu rangkaian dengan pelaksanaan malam takbiran. Lokasi masjid atau lapangan yang menggelar sholat ied menjadi objek pengamanan dari Kepolisian.

    “Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang melaksanakan Shalat Ied pada hari ini,” Ucapnya, Rabu, (17/6/2024). 

    Pada kesempatan itu, juga mengimbau kepada masyarakat yang mudik untuk memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan aman, bagi yang menggunakan angkutan umum bisa menitipkan kendaraan di kantor Polisi.

    “Masyarakat tidak perlu khawatir karena petugas ada di lapangan 24 jam dan masyarakat yang mudik bisa datang atau menghubungi 110 apabila butuh bantuan Polisi”, pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +