-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Terima Kunjungan Tim Subbidwabprof Bid Propam Polda Sulsel

    Admin 10 - Awhy
    27/06/24, 20:02 WIB Last Updated 2024-06-28T01:16:34Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara menerima kunjungan Tim Subbidwabprof Bid Propam Polda Sulsel pada Rabu, 26 Juni 2024 pukul 17.00 WITA di Aula Polres Luwu Utara. Wakapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Rifai, S.Pd., didampingi oleh Kasipropam Polres Luwu Utara, IPTU Awaluddin, S.An., beserta personil Si Propam Polres Luwu Utara, menyambut tim tersebut dalam rangka pelaksanaan pengecekan dan pengumpulan data Standar Akreditasi Semester I Tahun Anggaran 2024. 

    Kegiatan pengecekan dan pengumpulan data Standar dan Akreditasi Profesi Polri Tahun Anggaran 2024 ini dipimpin oleh PS. Kasubbid Wabprof Bidpropam Polda Sulsel, KOMPOL Yus Ade Elisa, S.H., S.I.K., M.H., selaku Ketua Tim, bersama empat personil Subbidwabprof.

    Rangkaian kegiatan meliputi pemeriksaan dan pengumpulan laporan standar pelayanan dan akreditasi Profesi Polri serta laporan penanganan kasus kode etik profesi yang ditangani Si Propam Polres Luwu Utara. 

    Dalam penekanannya, PS. Kasubbid Wabprof Bidpropam Polda Sulsel, KOMPOL Yus Ade Elisa, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan beberapa poin penting. Beliau menekankan agar seluruh personil Polres Luwu Utara senantiasa menjaga marwah dan nama baik institusi Polri dalam kehidupan pribadi maupun dinas, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun, terutama yang menjadi perhatian pimpinan seperti kasus narkoba, asusila, LGBT, dan judi yang dapat berujung pada pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

    Kapolres Luwu Utara, AKBP Muh. Husni Ramli, menyatakan apresiasinya atas kunjungan ini dan berharap kegiatan tersebut dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan dan integritas personil Polres Luwu Utara. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan profesionalisme dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri,” ujar AKBP Husni Ramli.

    Selain itu, KOMPOL Yus Ade Elisa juga memberikan apresiasi kepada Si Propam Polres Luwu Utara atas keberhasilan menyelesaikan kegiatan mitigasi sebesar 100% dari target yang ditetapkan, serta penanganan kasus kode etik yang telah siap berkas untuk disidangkan.

    Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme Polres Luwu Utara dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +