-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Luwu Utara Raih Juara III di Turnamen Domino Kapolda Cup 2024

    Admin 10 - Awhy
    07/07/24, 19:09 WIB Last Updated 2024-07-07T14:16:23Z
    Wargata.com, Makassar -- Turnamen Domino Kapolda Cup 2024, Yang diikuti sebanyak 100 peserta domino dari Polres jajaran Polda Sulsel yang dilaksanakan di Aula besar Mappaodang Polda Sulsel, Sabtu, 6 Juli 2024.

    Dari pasangan Syuriadi - Sofian Djafar Atlet domino utusan Polres Luwu Utara berhasil meraih Juara 3 pada turnamen Domino Kapolda Cup 2024.

    Turnamen tersebut dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun.

    Atlet utusan Polres Luwu Utara Suryadi adalah ketua Gardu COD Masamba PORDI Luwu Utara. 

    IPDA Sultan, Official utusan dari Polres Luwu Utara mengatakan bahwa salah satu atletnya berhasil meraih juara 3.

    "Setelah mengalahkan atlet utusan dari Polres Enrekang, atlet kami berhasil meraih juara 3 pada perebutan juara 3 dan 4," ucapnya.

    "Ini pencapaian yang sangat luar biasa dan mengharumkan nama baik Polres Luwu Utara," sambungnya.

    IPDA Sultan menuturkan bahwa sebanyak 4 pasang atlet utusan dari Polres Luwu Utara.

    "Keempat atlet itu yakni, Suryadi Djafar pasangan Sofyan dari Gardu COD Masamba, AKP A.M.Yusuf/AIPTU Muh.Yusuf dari Polres Luwu Utara, IPTU Feri Agustinus W/Deddi dari Gardu COD Masamba, dan Abdul Wahan Andi Baso/Alfattah B dari Gardu Baruga Bone-Bone," tutur IPDA Sultan Kanit Res Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara.

    Lanjut Kanit Res Polsek Bone-Bone, sebanyak 100 pasang peserta ikuti turnamen Kapolda Cup 2024, dari 25 Polres Se-Sulsel mengutus atletnya masing-masing sebanyak empat pasang dan 1 Official.

    "Adapun yang meraih juara 1 utusan dari Polres Gowa, Juara 2 dari Polres Soppeng, Juara 3 dari Polres Luwu Utara, dan Juara 4 dari Polres Enrekang," jelas IPDA Sultan.

    "Penyerahan hadiah dilakukan oleh Kapolda Sulsel didampingi Pj Gubernur Sulbar, Rektor Universitas dari Kalimantan Timur, dan Dir Narkoba Polda Sulsel," pungkasnya.

    Terpisah, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh.Husni Ramli, mengaku bangga atas pencapaian raihan juara 3 atlet utusan dari Polres Luwu Utara.

    "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada official dan peserta atlet domino karena sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti turnamen Domino Kapolda Cup 2024 dan terima kasih juga sudah mengharumkan nama baik Polres Luwu Utara," ucap AKBP Muh.Husni Ramli.

    "Semoga prestasi yang diraih kedepannya semakin ditingkatkan," kuncinya.

    Diketahui hadiah juara 1 Dua motor NMX dan uang tunai 10 juta dan Juara 2 yaitu, Dua Motor Mio serta uang tunai 6 juta. Sementara Juara 3 mendapatkan Dua Sepeda Listrik dan uang tunai 10 juta. Sedangkan Juara 4 adalah Dua Sepeda Listrik dan uang tunai 6 juta. (@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +