-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Ciptakan Pilkada Damai 2024, Sat Binmas Polres Enrekang Beri Penyuluhan ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    07/07/24, 10:40 WIB Last Updated 2024-07-07T03:46:08Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi terciptanya situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024 mendatang di Kabupaten Enrekang, Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Enrekang gelar penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para masyarakat di Desa Lembang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum'at, (5/7/2024).

    Pada momen itu personel Sat Binmas memberikan edukasi dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas terutama menjelang ataupun selama pergelaran pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Enrekang yang akan di mulai tahapan Agustus Tahun 2024.

    Selain itu personel Sat binmas juga menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam pemilu damai serta ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif saat pelaksanaan pemilu damai dengan menggunakan hak pilihnya

    "berbeda pilihan itu boleh, namun kita tetap bersatu dan hidup saling rukun serta saling menjaga kebersamaan", Ujar Kaur Mintu Aiptu Muh. Safar, S.Pd.

    Selain itu, ia juga mengajak tokoh masyarakat agar tetap mengaktifkan poskamling sebagai titik kumpul ronda malam demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

    Terpisah, Kasat Binmas Polres Enrekang menuturkan, bahwa kegiatan itu merupakan program polres Enrekang untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan Kondusifitas menjelang tahapan Pilkada mendatang.

    Kegiatan ini juga dilaksanakan agar masyarakat bersinergi dengan Pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten menjelang tahapan Pilkada.

    Masyarakat diharapkan agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang dapat menimbulkan kegaduhan dan perpecahan antara sesama.

    "Mari kita satukan tekad dan semangat untuk menyukseskan Pilkada damai di kabupaten Enrekang", Pungkasnya.

    (HS/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +