-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Reuni Dengan Guru Semasa Sekolahnya, Kapolda Sulbar Berikan Penghargaan

    Alam - Admin 2
    25/07/19, 08:16 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar – Pada acara reuni atau jumpa kangen dengan guru semasa sekolahnya yang berlangsung di halaman Hotel d’Maleo tepatnya di rumah makan Bago, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar langsung mencium tangan dan memeluk para gurunya sebagai bentuk penghargaan tertingginya.

    Acara yang yang dilangsungkan di bago ini juga adalah salah satu upaya untuk memuliakan para gurunya dengan melayani lewat jamuan makan malam guna membalas sedikit dari jasa besar yang telah diberikan oleh gurunya.

    Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Menurut Kapolda peran dan partisipasi para gurunya semasa sekolah sangat besar hingga beliau bisa sukses sekarang ini bahkan menjadi salah satu orang terpenting di Sulawesi Barat, Rabu (24/7/19).

    “Alhamdulillah reuni yang berlangsung malam tadi berjalan dengan hikmat dan lancar sehingga bisa diberikan kesempatan untuk sedikit membalas kebaikan para guru kami semasa sekolah,” tuturnya.

    Sementara itu, para guru Kapolda mengungkapkan kebanggaannya karena salah satu dari muridnya bisa menjadi salah satu orang terpandang di Sulbar khsusnya dilingkungan Polri.

    Salah satu gurunya yang tidak menyebutkan identitasnya menceritakan pribadi kapolda semasa sekolahnya, “bahar semasa sekolahnya itu ya cukup penurut namun sering juga iseng dan menjahili teman-temannya biasalah masa-masa mudah yang ingin selalu bersenang-senang,” tuturnya.

    Intinya kami bangga salah satu dari ribuan murid kami ini masih mengingat dan memberikan penghargaan kepada kami di usia kami sudah tua renta, semoga Allah Subuhanahu Wataalah tetap menjaga beliau dalam kebaikan, tandasnya.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +