-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Mamuju Sambut Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri

    Alam - Admin 2
    05/08/19, 14:45 WIB Last Updated 2021-10-21T12:26:36Z
    Wargata.com, Sulbar - Kunjungan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri, ke Polres Mamuju mendapat sambutan hangat dari Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, Senin (5/08/19) di ruang kerjanya.

    Disampaikan Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa Saat dikonfirmasi, Kapolres Mamuju menyebutkan tim puslitbang polri melaksanakan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja polri di wilayah hukum Polres Mamuju beserta jajarannya.

    Selain itu, tujuan penelitian dimaksud adalah untuk melihat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap 5 fungsi layanan kepolisian yaitu fungsi Lalu lintas, Reserse, Intel , Binmas dan Sabhara.

    Dalam penelitian ada 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), Keandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (asurance) dan Kesesuaian (conformance).

    Sasaran dari penelitian ini adalah masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Mamuju, Jelas Kapolres Mamuju.

    Kunjungan tim puslitbang ini dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Dadang Suwondo bersama Ahli Peneliti Utama Prof Dr. Dwi Purwoko M.Si. selaku Konsultan serta AKBP Hanafiah Nembo (Anggota Peneliti), Penata I, Niken Heriyati SE ( Anggota Peneliti ) serta Akbp. Karina J. Ratu S.Sos ( Anggota Supervisi).

    Pada kesempatan tersebut, penelitian dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada masyarakat pada umumnya. Selain respoden masyarakat kegiatan penelitian juga melaksanakan FGD dengan Kapolres, para kabag dan kasat serta kapolsek jajaran.

    (MSR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +