-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Murid Sekolah Luar Biasa Kaget dikunjungi Ibu Persit PPU

    Alam - Admin 2
    18/08/19, 20:52 WIB Last Updated 2021-10-21T16:00:31Z
    Wargata.com, PENAJAM - Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana  (KCK) Cabang LXV Kodim 0913/Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan Anjangsana sekaligus dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 74, di Sekolah Luar Biasa (SLB) yang bertempat di Kel.Gunung Seteleng Kec. Penajam Kab. Penajam Paser Utara, Minggu  (18/8/2019).

    Dengan kehadiran Ny Ningsih Mahmud sebagai Ketua  Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXV Kodim 0913/PPU yang di dampingi  oleh Ketua Ranting 01 Koramil dan pengurus Persit lainnya, rombongan di terima oleh Kepala Sekolah SLB bspak Khofni S.ip, dan para guru serta siswa siswi SLB.

    Acara diawali dengan sambutan dari kepala SLB bapak Khofni S.ip, mengungkapkan” Kami merasa bersyukur atas kehadiran Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Kodim 0913/PPU,  dan selaku tuan rumah mengucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada organisasi Persit dan pengurusnya secara umum yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sekolah SLB ini".

     “ Semoga apa yang diberikan oleh Ibu dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di SLB Gunung Seteleng ini, serta kami juga berharap nantinya agar Ibu juga sering mengunjungi kami disini dikemudian hari,” ucapnya.

    Sementara itu Ketua Persit KCK Cab LXV Kodim 0913 PPU menyampaikan, ”Kedatangan kami disini untuk silaturahmi serta memberikan motivasi kepada anak-anak, kami sangat bangga dengan segala aktivitas bahkan kemampuan yang mereka miliki".

    “Selain itu juga kegiatan ini kita laksanakan dalam memperingati HUT kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-74 serta juga kita laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan ikatan bathin terhadap kita sesama manusia, semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi anak-anak dan harapannya agar anak anak tetap selalu diberikan kesehatan,” tutur Ny Ningsih Mahmud.

    (MUR / SM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +