-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    HUT TNI ke - 74, Polres Enrekang Hadiri Olaraga Bersama

    Alam - Admin 2
    04/10/19, 08:56 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang -- Demi menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri, Polres Enrekang mengikuti olahraga bersama dalam rangka HUT TNI ke 74, Jumat (4/10/19) pagi di lapangan makodim Enrekang.

    Melalui olahraga bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI/Polri, menumbuhkan rasa  kebersamaan dan keharmonisan serta tetap terjaga tali silahturahmi khususnya personil Polres Enrekang dan Personil Kodim 1419/Enrekang.

    kegiatan olaraga bersama ini di hadiri juga dari para Forkopimda bersama anggotanya.

    Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar mengatakan kegiatan ini adalah dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT-74 tahun 2019 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober 

    Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Komar berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga. “Dengan peningkatan kerja sama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” ujarnya.

    Sementara itu, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK mengucapkan Dirgahayu ke 74 Tahun 2019. “Selamat ulang tahun kepada TNI semoga dengan bertambahnya usia TNI ini, kedepanya TNI dapat lebih dicintai masyarakat dan kita semua berharap semoga kedepanya TNI – Polri semakin solid dan lebih bersinergi lagi dalam menjalankan tugas dalam mengamankan agenda kamtibmas di wilayah Enrekang,” harapnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +