-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolda Sulsel Jemput Puluhan Pengungsi dari Wamena

    Alam - Admin 2
    03/10/19, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-21T16:30:20Z
    Wargata.com, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Guntur Laupe bersama Dan Lantamal VI Makassar Kolonel Laut Hanarko Djody Pamungkas menjemput kedatangan puluhan pengungsi dari Wamena yang bertempat di Lanud Sultan Hasanuddin. 

    Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Dicky Sondani pada Wargata.com, ia mengatakan bahwa pesawat Hercules yang berangkat dari Papua mengangkut 83 pengungsi dan tiba di Lanud Sultan Hasanuddin TNI AU sekitar pukul 08.30 Wita, Kamis (3/10/19).

    Dari 83 pengungsi, 17 warga asal Sulsel, 66 pengungsi asal Pulau Jawa dan dari 17 warga Sulsel akan ditempatkan di Asrama Haji Sudiang, sedangkan pengungsi asal Pulau Jawa akan melanjutkan penerbangannya menggunakan pesawat Hercules, Sebut Dicky.

    Setelah turun dari pesawat Para pengungsi angsung disambut Kapolda bersama Lantamal VI serta pejabat Lanud TNI AU dan para pengungsi juga diberi makanan untuk sarapan setelah itu, para pengungsi konflik kekerasan di Wamena ini akan diberi trauma healing dari Bidang Psikologi Polda Sulsel.
    Adapun menyampaikan keluh kesahnya Para pengungsi pada Kapolda yaitu terkait harta benda mereka di Wamena habis akibat kerusuhan akan tetapi mereka berjanji jika Wamena sudah aman, ia akan kembali lagi memulai usaha di Wamena, Kata Dicky pada Wargata.com Melalui telpon celluler, Kamis (3/9/19) 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +