-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambut HUT TNI ke - 74, Polres Enrekang Ikut Serta Donor Darah

    Alam - Admin 2
    03/10/19, 11:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 1419 Enrekang Melaksanakan donor darah yang digelar di aula Makodim, Kamis (3/10/19).

    Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh anggota TNI dan PNS kodim 1419 Enrekang serta anggota Polres Enrekang.

    Personil Polres Enrekang turut hadir dalam mendonorkan darahnya yang di pimpin langsung Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba.

    Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf.Utyu Samsul Komar mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74 tahun 2019.

    "Selain itu kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama khususnya bagi yang membutuhkan darah sekaligus dapat menjaga kesehatan bagi pendonor sendiri," urainya.

    Kegiatan tersebut juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Enrekang yang selama ini sudah berjalan dengan baik."Terima kasih kepada Personil Polres Enrekang yang sudah hadir dan menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini," tambahnya

    Waka Polres Enrekang Kompol Azis Taba mengatakan, Ke ikut sertaan Personil Polres Enrekang di dalam kegiatan donor darah merupakan wujud sinergitas antara Polres Enrekang dan Kodim 1419 Enrekang yang terjalin cukup dekat selama ini.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +