-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Acara Bakti Sosial di PLBN Skouw Papua

    Alam - Admin 2
    27/11/19, 17:54 WIB Last Updated 2021-10-22T08:22:07Z
    Wargata.com, Papua - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., mengawali kunjungan kerja di Papua dengan menghadiri kegiatan bakti sosial di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, Jayapura. Kapolri dan Panglima TNI disambut hangat oleh warga yang hadir.

    Panglima TNI dan Kapolri tiba di PLBN Skouw, Jayapura, Rabu 27 November 2019, sekitar pukul 14.30 WIT. Mereka menaiki helikopter caracal TNI dari Lanud Silas Papare Sentani Jayapura menuju Skouw, yang merupakan daerah perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini.

    Selain meninjau petugas Pos Lintas Batas Negara, Panglima TNI dan Kapolri langsung menuju tenda acara Bakti Sosial dan Kesehatan yang diselenggarakan oleh TNI Polri.

    Panglima TNI dalam arahannya menyampaikan bahwa bakti sosial dan kesehatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan bantuan kesehatan sehingga diharapkan mampu mewujudkan SDM yang sehat dan maju. Diharapkan dengan adanya kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini, stabilitas keamanan dapat terjaga dengan baik dan kondusif.

    Acara bakti sosial itu antara lain donor darah dari TNI-Polri, pemeriksaan kesehatan melalui cek darah, hingga pengobatan massal ke masyarakat Papua. Selain itu, Kapolri dan Panglima memberikan sembako kepada prajurit dan warga Papua di Skouw sebanyak 1000 paket sembako.

    Turut hadir dalam kunjungan ke PLBN Skouw yaitu Sekda Prov Papua, Kajati Papua, Kapolda Papua, Pangdam XVII Cenderawasih, Kepala PLBN Skouw. Kapolri hadir didampingi oleh Sahli Sosbud Kapolri, Sahli Sospol Kapolri, Karo Penmas Div Humas Polri, Karo Wassidik Bareskrim Polri dan Koorspripim Polri.

    (RW/HS/RIL)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +