-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Tahun Baru 2020, ini Arahan Kapolres Enrekang

    Alam - Admin 2
    31/12/19, 22:50 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang melaksanakan apel pergeseran pasukan dalam rangka Pengamanan perayaan tahun baru 2020 di wilyah hukum Polres Enrekang, Selasa (31/12/19).

    Pelaksanaan apel pergeseran pasukan di laksanakan di halaman mapolres Enrekang yang di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK di ikuti Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, para Kabag, para kasat, dan para perwira Polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang.

    Dalam arahannya, Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK apel pergeseran pasukan menuju tempat-tempat kegiatan pergantian tahun baru 2020 merupakan wujud komitmen Polri, khususnya Polres Enrekang dalam mengamankan tahun baru 2020.

    “Agar tercipta suatu situasi yang kondusif menjelang penutupan tahun 2019, menuju tahun baru 2020 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif. Selain itu dengan memperhatikan kerawanan antara lain kemacetan lalu lintas, kebakaran yang diakibatkan oleh kembang api, aksi mabuk mabukan, konvoi, penyalahgunaan narkotika dan aksi serangan terorisme yang memanfaatkan moment perayaan malam pergantian tahun,” tegasnya.
    Saat pelaksanaan pengamanan malam tahun baru, ucap AKBP Endon Nurcahyo S.IK, lakukan koordinasi yang maksimal dengan instansi terkait, mulai dengan TNI, Dishub, Satpol PP dan pemangku kepentingan yang lain. Termasuk komunitas tertentu yg memiliki kesamaan visi dan persepsi terhadap harkamtibmas sehingga hal-hal sekecil apapun yang dapat mengganggu perayaan malam tahun baru dapat teratasi lebih awal.

    "saya berharap menjelang penutupan tahun 2019, menuju tahun baru 2020 di Kabupaten Enrekang Berlangsung Tertib dan lancar" Pungkasnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +