-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Berikan Rasa Aman, Satuan Sabhara Polres Enrekang Lakukan Pengamanan Gereja

    Alam - Admin 2
    08/12/19, 15:04 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Supaya umat Nasrani dapat melaksanakan kegiatan ibadah minggu dengan aman dan nyaman, Satuan Sabhara Polres Enrekang memberikan pengamanan saat para jamaah sedang melaksanakan ibadah minggu di Gereja Emanuel Enrekang dan Gereja Katolik Enrekang. Minggu (8/12/19)

    Di Pimpin langsung Oleh Aipda Guntur beserta Personil Satuan Sabhara polres Enrekang melaksanakan pengamanan Gereja Guna memberikan rasa aman bagi para jemaat Gereja yang melakukan Ibadah.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik Melalui  Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP. Rusli, SH menuturkan kegiatan pengamanan ibadah tersebut adalah kegiatan Rutin Satuan Sabhara, Dimana Setiap Hari Minggu Melakukan Pengamanan Di Gereja Emanuel dan Gereja Katolik di Kec. Enrekang.
    Pengamanan Ibadah yang dilakukan Satuan Sabhara Polres Enrekang guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan tidak di pandang bulu dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

    “Polri hadir untuk semua masyarakat. Bukan hanya agama tertentu saja. Oleh karenanya, kami juga melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan Gereja,” tutur AKP Rusli, SH

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +