-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Diduga Mortir Peninggalan Perang, Polres Enrekang Hubungi Team Gegana Polda Sulsel

    Alam - Admin 2
    10/12/19, 21:40 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Pemusnahan Mortir Oleh Tim Gegana Polda Sulsel di Kampung Matua, Lingkungan Sudu Kel. Buntu Sugi Kec. Alla. Selasa (10/12/19)

    Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mengatakan, Penemuan Benda yang diduga Mortir awalnya ditemukan oleh seorang warga yang sedang menggali lubang untuk membuat parit dekat rumahnya tepatnya di Kel. Kalosi Kec. Alla. Kab. Enrekang.

    Kapolsek alla melanjutkan, Tanpa disengaja, saat sedang asik menggali dia menemukan sebuah benda yang di duga mortir yang masih aktif bekas peninggalan Perang, Dari Penemuan tersebut akhirnya dia melaporkan ke Polsek Alla dan Mortir diamankan di Mapolsek Alla guna keamanan.
    Untuk memastikan benda tersebut merupakan mortir, Polres Enrekang menghubungi Team Gegana Polda Sulsel untuk di lakukan Pemeriksaan serta Pemusnahan Mortir.

    Setiba di Mapolsek Alla, Team Gegana yang dipimpin oleh Iptu Zainal dan di dampingi langsung Kabag Ops Polres Enrekang langsung megamankan Mortir dan dilakukan Disposal atau pemusnahan yang dilakukan dengan cara di ledakkan di lokasi yang jauh dari pemukiman warga.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK menghimbau pada warga jika ada penemuan benda yang mencurigakan agar segera dilapor ke Polres atau Polsek terdekat untuk dilakukan penanganan dengan cepat

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +