-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Akhir Tahun 2019, Lantamal VI Gelar Doa Bersama

    Heriyanto cecep
    31/12/19, 13:51 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengisi momen pergantian tahun dengan mengelar doa bersama bertempat di Masjid Jam’atul Bahari Mako Lantamal VI, Senin (30/12/2019).

    Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan usai Shalat Dhuhur bersama yang diikuti oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Kadis/Kasatker Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI dan seluruh Personel Lantamal VI serta Yonmarhanlan VI.

    Acara Doa bersama ini dipimpin oleh Letkol Laut (KH) As’ad dan diawali dengan pembacaan Surat Yasin oleh Serda Marinir Gunadi dan Budi Utomo kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran pilihan, Dzikir dan Istigfar, Sholawat dan Asmaul Husna diakhiri dengan pembacaan doa bersama secara terpimpin.

    Menurut Danlantamal VI, doa bersama yang dilaksanakan ini merupakan perintah langsung dari Panglima TNI yang serentak dilaksanakan di seluruh jajaran TNI yang ada di Indonesia dan merupakan bentuk kegiatan positif untuk menyambut tahun baru 2020 . “Salah satu aktifitas positif untuk menjelang tahun baru 2020 ini adalah dengan menggelar doa bersama seluruh personel Lantamal VI,” tutur Danlantamal VI.

    Disamping itu, Danlantamal VI berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperoleh berkah dan rahmat dari Allah SWT sekaligus menjadi momentum untuk memanjatkan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

    “Kita senantiasa berharap keselamatan dan kesehatan kepada Allah SWT. Tidak lupa kita menghaturkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT atas rezeki, kesehatan dan keselamatan yang diberikan sepanjang tahun 2019,” kata Danlantamal VI

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +