-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasyahbandar Utama Kota Makassar Berkunjung ke Danlantamal VI

    Heriyanto cecep
    31/12/19, 13:32 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas menerima  kunjungan  kehormatan Kepala Syahbandar (Kasyahbandar) Utama Makassar Ahmad Wahid, S.T., M.T., M. Mar. E., beserta rombongan bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Senin (30/12/2019).

    Dalam kunjungannya, Kasyahbandar Utama Makassar mengucapkan terimakasih atas penerimaan Danlantamal VI dalam menyambut kunjungnnya tersebut.

    Kasyahbandar Utama Makassar menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam upaya sinergitas antar institusi sekaligus mengenalkan diri sebagai pejabat baru di institusi yang dipimpinnya sekarang.

    Danlantamal VI mentebutkan bahwa Lantamal VI bersama dengan Kesyahbandaran Utama Makassar merupakan dua institusi yang selama ini telah menjalin kerjasama dan koordinasi dengan baik, oleh karena itu dengan adanya pergantian pejabat pimpinan yang sekarang ini diharapkan dapat lebih erat menjalin silaturahmi serta meningkatkan koordinasi agar hubungan yang terjalin selama ini dapat terus berjalan dengan baik.

    Diakhir kunjungan diadakan saling memberi cinderamata dari kedua pimpinan instansi tersebut dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI Makassar.

    Hadir juga mendampingi Danlantamal VI dalam kunjungan ini yaitu para Asisten Danlantamal VI.

    (Tim Warga).
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +