-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Terima Laporan Warga, Sigap Anggota Satlantas Pinrang Benahi Pohon Tumbang

    Alam - Admin 2
    01/12/19, 11:10 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Satuan Lalulintas Polres Pinrang Unit Turjawali bekerjasama dengan Dinas PU dan Badan Lingkungan Hidup beraksi benahi pohon Tumbang di Jalan Poros Pinrang - Polman, tepatnya di depan jalan masuk Stadion Bau Massepe Pinrang. Minggu (01/12)

    Kegiatan tersebut, merupakan tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Dengan adanya laporan dari Warga bahwa ada pohon tumbang yang menghalangi jalan, maka dengan sigap anggota satlantas polres Pinrang dipimpin Kanit Turjawali IPDA Hollong terjun ke TKP untuk benahi Pohon Tumbang.

    Di TKP tersebut guna melancarkan arus lalulintas juga dilaksanakan rekayasa lalulintas, dengan mengalihkan arus kendaraan yang dari arah kota Makassar menuju Kabupaten Polman begitupun sebaliknya.
    Terkait pohon tumbang tesebut, faktor penyebabnya adalah rapuhnya akar akibat adanya pembakaran sampah disekitar pohon. Dan dengan bantuan warga di sekitar lokasi, maka pohon tersebut berhasil di singkirkan ketepi jalan supaya tidak mengganggu arus lalulintas.

    Saat dikonfirmasi Kasat Lantas AKP Religia Faradikta, S.I.K., menyampaikan bahwa " terima kasih kepada instansi dan masyarakat yang sama- sama telah membantu membenahi jalan di tkp pohon tumbang tersebut dan diharapkan pada pengguna jalan agar senantiasa mengutamakan keselamatan berkendara dengan berhati-hati apabila melintasi jalan yang ada pohon terlihat rapuh disekitarnya, yang mungkin sewaktu waktu bisa saja tumbang dan mencelakakan kita". ucapnya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +