-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wadan Lantamal VI Ajak Personel Lantamal VI Kibarkan Bendera Lantamal VI Lebih Tinggi

    Heriyanto cecep
    31/12/19, 13:25 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Makassar, Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama TNI AL VI  (Lantamal VI) Makassar Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M  memimpin apel pagi bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (30/12/2019).

    Apel pagi yang dilaksanakan kali ini merupakan Apel Khusus Personel Lantamal VI yang akan mendapatkan pengarahan dari para pejabat Lantamal VI sekaligus perkenalan dari pejabat yang baru saja menempati jabatan di jajaran Mako Lantamal VI.

    Pada Apel khusus tersebut, Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M  memperkenalkan dirinya di depan para personel Lantamal VI karena baru saja mendapatkan amanah dan tugas dari pimpinan tertinggi TNI Angkatan Laut yaitu Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., untuk menempati jabatan Wadan Lantamal VI yang baru.

    Kolonel Laut Baroyo  juga  mengajak kepada seluruh  personel Lantamal VI Makassar untuk kibarkan bendera Lantamal VI lebih tinggi lagi.

    “Agar lebih baik lagi dalam bekerja dan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas yang di amanahkan kepada kita semua, marilah kita bekerja untuk untuk bangsa dan negara dan ayo kita bersama-sama kibarkan bendera Lantamal VI lebih tinggi  lagi agar  eksistensi Lantamal VI Makassar tambah dikenal lagi” ujar Wadan Lantamal VI

    Dalam kesempatan tersebut, pejabat Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI yang baru yang kini dijabat oleh Kolonel Marinir I.Dewa Gede Wirawan S.E juga memperkenalkan diri kepada seluruh personel Lantamal VI dan mengharapkan kerjasama kepada seluruh personel untuk aktif bersama-sama menjaga dan mengembangkan potensi maritim di wilayah kerja Lantamal VI untuk kemajuan masyarakat dan TNI AL khususnya Lantamal VI.

    Turut hadir dalam apel pagi tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh personel Lantamal VI.

    (Tim warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +