-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Parepare Lakukan Patroli Malam

    Website
    19/01/20, 23:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akhir pekan, Satlantas Polres Parepare melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya balap liar.

    Kasat lantas polres Parepare AKP Budi Susilo, Menjelaskan, patroli yang dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Parepare, yaitu untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan.

    “Patroli ini kita lakukan sesuai perintah Perintah Pimpinan, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balapan liar sering memanfaatkan situasi pada saat malam Minggu,” Ujar AKP Budi Susilo Minggu (19/01/2020)

    Selain itu Kata AKP Budi Susilo bahwa, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan namun tetap ditingkatkan.

    “Kegiatan balapan liar memang sangat meresahkan masyarakat apa lagi malam Minggu, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan,” Ujarnya

    Meskipun pada pelaksanaan patroli masih belum ditemukan balap liar, namun kegiatan patroli itu akan terus ditingkatkan secara intensif untuk mengantisipasi kejahatan maupun balap liar.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +