-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Warga, Polsek Sinjai Timur Melayat Kerumah Duka

    Alam - Admin 2
    19/01/20, 21:44 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa bela sungkawa dan rasa empati kembali ditunjukkan Oleh Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur, R.S.Pd bersama anggota saat melayat ke rumah duka Almarhum H.Abdullah Burung yang meninggal karena sakit, Minggu (19/01/20).

    Almarhum H.Abdullah Burung dalam keseharian semasa hidupnya sebagai imam mesjid Nurul iman Tondong dan beliau juga tokoh masyarakat di desa kampala yang banyak memberikan andil besar dalam terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah desa Kampala Kec. Sinjai Timur.

    Kehadiran Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota di tengah warga yang berduka sebagai wujud empati dan turut berduka cita sekaligus menyampaikan pada keluarga duka agar selalu sabar dan ikhlas.

    Tak hanya itu, Personil Polsek Sinjai Timur juga melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas di depan rumah duka sambil mengatur kendaraan yang parkir di sepanjang bahu jalan rumah duka Almarhum.

    Kapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga mengikuti semua proses penyelenggaran jenazah, dari sholat jenazah di mesjid Nurul iman setelah Pelaksanaan Sholat Dzuhur hingga mengantar jenazah ke tempat pemakaman serta membantu proses penguburan jenazah.

    Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur,R. S.Pd setelah pemakaman Jenazah mengatakan bahwa kehadiran Personil Polsek Sinjai Timur ini merupakan bagian dari pelayanan dan kepedulian Polri pada warga yang berduka di wilayahnya.

    “Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat bukan hanya menjaga kamtibmas di wilayahnya namun juga peduli pada warga yang berduka dengan datang melayat, mensholati dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman,” ungkap Kapolsek.

    Polri senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan terutama di saat ada warganya yang tengah berduka, untuk memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada warga masyarakat, tutup Kapolsek.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +