-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Sambangi Seorang Warga Terkena Penyakit Kaki Gajah

    Alam - Admin 2
    19/01/20, 21:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., sambangi dan berikan bantuan pada salah satu warga yang terkena penyakit Kaki Gajah di Desa Puncak Harapan, Kecamatan Maiwa. Minggu (19/01/20).

    Bantuan berupa uang santunan diberikan pada Nodding (56) yang tinggal seorang diri di rumahnya dan menurut keterangan kepala Desa, Nodding terkena penyakit kaki gajah semenjak tahun 1988.

    AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk silaturrahmi dengan warga yang membutuhkan uluran tangan di wilayah hukum Polres Enrekang.

    “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terutama pada warga yang memang membutuhkan uluran tangan seperti Nodding,” Kata Kapolres Enrekang

    Sementara Nodding, pada kesempatan ini, mengucapkan terima kasih pada kapolres enrekang yang sudah datang melihat kondisinya dan memberikan bantuan.

    “Alhamdulillah dan terima kasih kepada bapak kapolres enrekang karena sudah memberikan bantuan, dan saya doakan semoga bantuan yang diberikan oleh kapolres akan di balas oleh Allah SWT,” ucap Nodding.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +