-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Rasa Aman pada Masyarakat, Satlantas Polres Luwu Utara Lakukan Patroli Biru

    Alam - Admin 2
    10/01/20, 23:12 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Luwu Utara Sedang melaksanakan patroli malam dan memantau situasi arus lalu lintas di Kabupaten Luwu Utara, Pelaksanaan Patroli Biru, Jumat (10/01/20). Malam ini.

    Blue Light Patrol ini dilakukan di sepanjang jalan, yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman serta mencegah angka kecelakaan lalu lintas dan balapan liar di Wilayah hukum Polres Luwu Utara

    Pada kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Syarifuddin, S,Sos., melalui Personilnya Bripka Ahmad bersama Briptu Ade Wiratama.L, dan juga Briptu Sahirman menjelaskan bahwa dengan menggunakan mobil patroli dan menyalakan lampu rotator, agar masyarakat tau adanya kehadiran Polisi dengan melihat lampu biru sehingga merasa aman dan nyaman. 
    AKP Syarifuddin, S,Sos., saat dikonfirmasi oleh Wargata.com mengatakan bahwa pelaksanaan patroli tersebut, dilakukan pada titik-titik rawan kejahatan dan obyek vital yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

    Lanjut dikatakan, Bluee Light Patrol yang rutin dilaksanakan ini, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi kejahatan dan kenakalan remaja khususnya di malam hari hingga dini hari. Kata AKP Syarifuddin.

    "Harapan kami dengan adanya Blue Light Patrol ini, mampu mencegah aksi kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat". Tutupnya Syarifuddin. 

    Penulis : DAR
    Editor   : SM


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +