-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Langsung Operasi Rutin

    Alam - Admin 2
    10/01/20, 20:19 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Foto: Iptu Dalhari (Kanit Turjawali) bersam Personil Lantas Polres Gowa
    Wargata.com, Sulsel - Pelaksanaan Operasi Rutin yang dilakukan oleh Satlantas Polres Gowa tepatnya di Depan Pasar Sungguminasa Jl. KH. Wahid Hasyim, Jumat (10/01/20)

    Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Mustari, S.H., dan melibatkan sejumlah personel dari Satuan Lalulintas Polres Gowa

    Adapun dari hasil Operasi Rutin ini yang telah ditindak yaitu, SIM sebanyak 9 dan STNK sebanyak 21 yang telah disita bahkan Rammor sebanyak 25 yang telah diamankan jadi jumlah keseluruhan yang terjaring pada hari ini sebanyak 55 Pelanggar

    Kasat Lantas Gowa AKP Mustari S.H, saat dikonfirmasi oleh Wargata.com, terkait kegiatan Razia Operasi Rutin ini, ia menjelaskan, Razia tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas. Jelasnya.

    Lanjut dijelaskan bahwa bagi Pengendara yang tidak melengkapi surat-suratnya dan kendaraan yang tidak sesuai dengan standarnya maka kami melakukan penindakan. Ucapnya.

    “Mari kita jadikan Tertib Berlalulintas ini sebagai Kebutuhan, karena setiap kecelakaan lalulintas hampir selalu diawali dengan Pelanggaran, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan”, ujarnya AKP Mustari.

    Penulis : DAR
    Editor   : SM
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +