-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Danlantamal VI Pimpin Sertijab Ka Akun Lantamal VI

    Heriyanto cecep
    10/01/20, 14:05 WIB Last Updated 2022-10-20T18:25:49Z
    Wargata.com, Sulsel - Komandan  Pangkalan Utama TNI AL VI  (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Akuntansi (Ka Akun) Lantamal VI Makassar dari Letkol Laut (S) Ipan Aprianto ,A.Md, S.A.P Kepada Mayor Laut (S) Darmawan,S.E, M.S.C  bertempat di Ruang Panti Perwira (PP) Jaladri Mako Lantamal VI, Jum'at (10/01/2020).

    Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan serah terima jabatan adalah sangat penting dalam proses dinamisasi dan pembinaan organisasi. Dari sisi dinamisasi organisasi, serah terima jabatan merupakan kebutuhan guna memelihara momentum, performance dan penyegaran organisasi, ujar Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas.
    Lebih lanjut dikatakan, dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel dalam rangka regenerasi dan pengembangan karier, guna meningkatkan  kapabilitas dan kualitas kinerja personel sesuai tugas dan fungsinya.

    Oleh karena itu serah terima jabatan Ka Akun ini pada hakekatnya merupakan proses kesinambungan pembinaan organisasi dan menjadi bagian dari pembinaan personel  dalam menjamin kelancaran pelayanan dan administrasi keuangan sehingga akan membawa kinerja administrasi keuangan yang semakin baik di lingkungan Lantamal VI, ujar Danlantamal VI.
    Selanjutnya Danlantamal VI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (S) Ipan Aprianto, A.Md, S.A.P atas usaha, dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Ka Akun Lantamal VI .

    Dan kepada Mayor Laut (S) Darmawan, S.E., M.S.C , selamat bergabung di jajaran Lantamal VI  dan selamat atas jabatan yang saudara emban sebagai Ka Akun Lantamal VI  yang baru. "Jabatan yang diberikan merupakan wujud kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut, oleh karena itu lakukan yang terbaik dengan tulus, ikhlas dan semangat,", tegas Danlantamal VI

    Turut Hadir dalam acara sertijab tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M , Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, Lo. Kodam XIV Hasanuddin, Danyonmarhanlan VI, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso beserta para Kadis / Kasatker Lantamal VI dan perwakilan perwira, bintara dan tamtama Lantamal VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +