-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dukung Program Peduli Penghijauan, Kapolres Sinjai Pimpin Personel Tanam Pohon

    Alam - Admin 2
    04/01/20, 19:49 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, pimpin personel laksanakan penanaman pohon sekitar mako dalam rangka mendukung program gerakan penghijauan. Sabtu (04/01/20).

    Adapun jenis pohon buah yang ditanam sekitar mako Polres Sinjai yakni pohon durian, rambutan, mangga, manggis dan sukun.

    Kegiatan penanaman pohon buah dilakukan bersama Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos dan para perwira, personil polres sinjai serta bhayangkari. Dan penanaman pohon buah ini dilakukan disekitar mako polres sinjai, baik didepan, samping maupun dibelakang mako polres sinjai.

    AKBP Sebpril Sesa, S.I.K., mengatakan bahwa penanaman pohon ini untuk mendukung program gerakan peduli penghijauan. Dan dengan dilakukan penghijauan maka udara disekitar kita akan menjadi bersih dan sehat, karena pohon merupakan penghasil Oksigen yang dibutuhkan tubuh untuk bernafas. Dan selain untuk penghijauan, pohon memberikan manfaat lain bagi kita utamanya jika nanti sudah berbuah dan buahnya dapat di nikmati oleh kita semua.

    Kapolres Sinjai berharap pada seluruh personel agar juga menanam pohon diarea tempat tinggal kita, dimana satu rumah satu pohon, karna kita menanam satu pohon hari ini maka kita menuai sejuta manfaat dimasa depan. 

    "Penanaman pohon yang dilakukan untuk kelestarian lingkungan, sekaligus menindak lanjuti atas intruksi dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si personel jajaran untuk melakukan gerakan penghijauan di lingkungan kantor maupun di wilayahnya dengan gerakan menanam pohon," tutur Kapolres Sinjai.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +