-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Gelorakan Penghijauan, Kapolri Jenderal Idham Azis Tanam Pohon di Sulbar

    Alam - Admin 2
    12/01/20, 14:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:28:42Z
    Wargata.com, Sulbar - Melancarkan agenda kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Sulbar, Kapolri Idham Azis juga melakukan penanaman Pohon di sekitar lingkungan kerja Mapolda tepatnya di depan Masjid Jabal Rahma Mapolda.

    Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk terus menggelorakan programnya dalam Penghijauan lingkungan, guna menjaga keseimbangan pada kehidupan sekaligus mengantisipasi bencana alam berupa banjir dan longsor.

    Nampak dalam kegiatan tersebut, selain Kapolri yang menanam pohon, Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar dan Kapolda Sulbar juga melakukan penghijauan dengan menanam pohon, Minggu (12/1/20).

    Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan agenda kunjungan utama Kapolri di Polda Sulbar yaitu memantau hasil pembangunan Mapolda seperti pembangunan tahap II Polda Sulbar, Pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Pembangunan Ruang Assessment center, pembangunan ruang ICU dan Ipwil Rumkit Bhayangkara dan Pembangunan SPN Mekkatta sekaligus menandatangani masing-masing prasasti pembangunan yang ada.

    Sementara itu, Kapolri dalam kesempatannya juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh pihak sehingga pembangunan di Polda lancar dan sukse.

    "jauh sebelumnya kami telah diberitahu bahwa pembangunan seluruh sarana pendukung Polda Sulbar dibantu oleh Pemerintah dan pihak lainnya," tuturnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +