-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Manfaatkan Momen Kunker di Polda Sulsel, Kapolri Jenderal Idham Azis Tanam Pohong

    Alam - Admin 2
    12/01/20, 14:27 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolri Jenderal Drs. Idham Azis memanfaatkan momen Kunjungan kerjanya (Kunker) di Polda Sulsel dengan melakukan penanaman secara simbolis berupa pohon Ebon i (Diospyros celebica ) di depan gedung aula Serba guna Mapolda Sulsel, Minggu, (12/01/2020)

    Disaksikan para Pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel dan para Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolri Jenderal Idham Azis tampak bersemangant menanam Pohon langka bernilai komersil relatif tinggi tersebut.

    Usai melaksanakan penanaman Pohon Eboni, Kapolri dan rombongan memasuki gedung Aula Serbaguna untuk memeberikan pengarahan pada Pimpinan dan Personil Polda Sulsel.

    Gerakan penanaman pohon ini merupakan perintah pimpinan tertinggi Polri pada seluruh jajarannya untuk mencegah bencana  banjiryang dapat dirasakan manfaatnya untuk generasi penerus bangsa dan sebagai wujud Polisi peduli terhadap bumi dan kelestarian lingkungan

    Diketahui gerakan program Polri Peduli mendapat dukungan penuh dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel. Sedikitnya 22.465 pohon ditanam jajaran Polda dan 24 Polres / Polretsbes Kabupaten / kota di Sulsel.

    Dalam kurun waktu 1 sampai 10 januari, Polda Sulsel sedikitnya  telah menanam 22.465 pohon  baik oleh Polda Sulsel Maupun Polres  jajaran, sebagai  bahwa personel Polda Sulsel peduli akan Penghijauan lingkungan. Berbagai macam bibit pohon yang ditanam  diantaranya sukun, trembesi, glodogan, kencana, mahoni, mangga, durian dan rambutan.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +