-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kadiskual tutup Rekonsiliasi Internal Semester II Tahun 2019 di Lantamal VI

    Heriyanto cecep
    07/01/20, 17:26 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Dr. R.  Anang D. Kuncoro, S.E., M.M., CFrA., CHRMP menutup rekonsiliasi Tingkat Satker (Satuan Kerja) TNI AL gelombang I wilayah Timur di Lantamal VI, Selasa (07/01/2020).

    Acara yang berlangsung selama dua hari dimulai dari tanggal 06 s.d. 07 Januari 2020 akhirnya ditutup dan dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Tim rekonsiliasi internal Dinas Keuangan Angkatan Laut (Diskual) dari Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) dan para pejabat Lantamal VI lainnya.
    Dalam sambutan penutupannya, Kadiskual mengatakan rekonsiliasi internal yang baru saja kita laksanakan diharapkan akan dapat meningkatkan kualitas laporan keuangan UO TNI Angkatan Laut Semester II TA 2019 sehinggaakan tercipta laporan keuangan UO TNI AL yang berkualitas, transparan dan akuntabel.

    “Sebelum mengakhiri sambutan ini, kepada Komandan Lantamal VI beserta jajaranya, para peserta dan segenap panitia daerah kegiatan Rekonsiliasi Internal Semester II TA 2019 di Makassar, saya ucapkan terima kasih atas segala partisipasinya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta kepada peserta yang akan kembali ke kesatuan di luar wilayah Lantamal VI Makassar, saya doakan semoga selamat dan aman sampai tujuan, sampaikan salam hormat saya untuk kasatker masing-masing”, ujar Kadiskual.

    Dalam amanat Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Baroyo Eko Basuki, S.H, M.M mengatakan setelah selama dua hari pelaksanaan Rekonsiliasi Internal Dipa Kewenangan Pusat dan Daerah UO TNI AL yang tercermin dalam berita acara rekonsiliasi diharapkan memberikan sumbangan yang signifikan guna meningkatkan kualitas laporan keuangan unit Organisasi TNI AL Semester II TA. 2019 menjadi semakin baik yang pada gilirannya akan mempengaruhi kualitas laporan keuangan di tingkat Kementerian Pertahanan.

    Acara ditutup dengan pelaporan penutupan oleh Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Lantamal VI Letkol Laut (S) Roy Johan Agung Tucunan, SE, MM.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +