-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lantamal VI Bagikan Kalender Tahun 2020 pada Personel Lantamal VI

    Heriyanto cecep
    07/01/20, 14:37 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Mengawali tahun 2020, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar membagikan Kalender Tahun 2020 pada seluruh personel Lantamal VI Militer dan PNS, Pembagian ini dilaksanakan oleh  Dinas Penerangan (Dispen) Lantamal VI yang dikoordinir oleh Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo, Selasa (07/01/20).

    Pembagian kalender seperti ini telah dilaksanakan secara rutin di akhir atau awal tahun pada anggota Satuan Kerja (Satker) Lantamal VI, ujar Kadispen Lantamal VI.
    “Sebanyak 1000 Kalender Lantamal VI dibagikan pada seluruh personel Lantamal VI baik Militer maupun PNS dengan gratis. Kalender Lantamal VI khusus dibuat untuk Lantamal VI dimana diwarnai dengan Foto-foto kegiatan Lantamal VI sepanjang tahun 2019”, tambah Kadispen Lantamal VI.

    Selain itu, pembagian kalender ini sekaligus sebagai ucapan “Selamat Tahun Baru 2020” Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas, pada seluruh personelnya sebagai  bentuk perhatian Danlantamal VI pada seluruh personel Lantamal VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +