-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Masyarakat Antusias Bertanya Saat "Garuda di Lautku" On Air di RRI Makassar

    Heriyanto cecep
    14/01/20, 16:31 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VI Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali didampingi Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo mewakili Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas tampil sebagai narasumber Event "Garuda Di Lautku" di studio Pro1 RRI Makassar, Selasa (14/01/2020).

    Kedua pejabat Lantamal VI tersebut merupakan bagian dari panitia Event "Garuda Di Lautku" yang sengaja di undang oleh pihak RRI Makassar untuk bisa memberikan pencerahan tentang event "Garuda Di Lautku" yang berskala nasional dengan melaksanakan Penanaman Terumbu Karang Kebangsaan 2020 yang berbentuk Garuda di Pulau Kodingareng Keke tanggal 18 Maret 2020 kepada masyarakat umum.

    Berbagai macam tanggapan pun dilayangkan oleh masyarakat umum Kota Makassar saat pelaksanaan On Air ini. Mereka antusias bertanya melalui telpon yang telah disediakan oleh RRI.

    "Seperti pertanyaan oleh Adi dari kot Makassar yang menanyakan kenapa event ini dilaksanakan di pulau kodingareng Keke serta Putra dari kapupaten Wajo tentang apa  Garuda Di Lautku melibatkan generasi muda, ini menandakan bahwa "Garuda Di Lautku" menuai banyak perhatian masyarakat sehingga berbagai pertanyaan dan tanggapan yang di lontarkan adalah keingintahuan apa makna dari event yang baru pertama kalinya di adakan tersebut", ujar Asintel Danlantal VI.
    Asintel Danlantamal VI mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Makassar untuk bersama-sama mensukseskan event gagasan TNI AL ini dengan hadir dan turut meramaikan Grand Launching "Garuda Di Lautku" pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 pukul 19.00 Wita di awali dengan prosesi penyerahan mini maket Garuda Di Lautku bertempat di Wisma negara Makassar dan dilanjutkan dengan parade band bersama ratusan gitaris di Anjungan City Of Makassar Pantai Losari dan pelepasan ribuan lampion yang akan menyinari langit pantai Losari.

    "Jelang pelaksanaan Grand Launching di Pantai Losari, ada juga lomba mewarnai, Lomba Foto yang bertemakan "Garuda Di Lautku" serta Perahu Hias untuk menghibur masyarakat umum yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 15 Januari 2020 pukul 15.00 Wita di anjungan pantai Losari", tambah Asintel Danlantamal VI.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +