-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Miliki Narkotika, Seorang Sopir Mobil Dibekuk Polisi

    Alam - Admin 2
    03/01/20, 13:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Seorang yang bekerja sebagai Supir Mobil terpaksa berurusan dengan Satuan Narkoba Polres Enrekang, hal itu dikarenakan terbukti memiliki Narkotika Jenis Shabu. Jumat (03/01/20).

    Belum sempat melakukan transaksi, tersangka MA (24) alamat dusun Malele kalaja, Desa Taulo, Kec. Alla, Kab. Enrekang disergap oleh Petugas Sat Narkoba Polres Enrekang pada saat ingin melakukan transaksi di jalan Ronda, kelurahan Kambiolangi, Kec Alla

    Kasat Narkoba Polres Enrekang AKP Ridwan, SH mengatakan tersangka MA yang berboncengan dengan rekannya ingin melakukan transaksi kemudian di sergap oleh Personil Sat Narkoba, pada saat berkendara roda dua tersangka di berhentikan rekannya MA yakni lelaki A berhasil lompat dari kendaraan dan kabur sehingga petugas melakukan pengejaran namun tersangka A berhasil meloloskan diri.

    lebih lanjut AKP Ridwan menjelaskan, pada saat penggeladahan terhadap tersangka MA di dapat barang bukti Narkotika jenis Shabu seberat ±0,50 gram yang rencananya akan dia edarkan.

    "Tersangka A yang berhasil meloloskan diri sudah kami kantongi identitasnya dan sampai sekarang masih dilakukan pengecaran oleh Petugas" Ucap AKP Ridwan.

    dari hasil Interogasi terhadap tersangka MA barang yang dia peroleh merupakan barang dari Kota Makassar yang rencannya akan dia edarkan di wilayah Alla.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +