-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Sesama, Polres Parepare bersama Bhayangkari Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    03/01/20, 21:20 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kepolisian Resor Parepare beserta bhyangkari cabang Parepare mengelar bakti sosial berbagi tali asih pada sesama yang bertempat di Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (03/01/20)

    Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.iK Mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Polres Parepare yang dilaksanakan setip hari jumat dengan tema "Polres Parepare Bersama Bhyangkari Cabang Parepare Peduli Terhadap sesama" Hal itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

    "Hari ini kita berkunjung sekaligus memberikan bantuan berupa sembako pada Keluarga ibu Syamsuduha (75) yang tinggal bersama dua saudaranya, Malik (60) dan Rosdiana (56) mereka tinggal serumah, tidak memiliki pekerjaan diusianya yang lanjut, dan berharap dari uluran tangan tetangga nya". Ujar AKBP Budi Susanto

    kegiatan peduli terhadap sesama ini Lanjutnya, merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan sekali dalam seminggu dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, serta mendekatkan diri kepada masyarakat.

    "kita sebagai Polisi bukam hanya pengayom pelindung serta pelayan masyarakat namun, kita juga mengedepankan sisi humanis sebagai garda terdepan untuk masyarakat". Tegasnya 
    Hadir dalam kegiatan tersebut kasat binmas polres Parepare Akp Syarifuddin, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Akp Saharuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY. Yanti Budi Susanto, Ketua Ranting Kpn Serta  pengurus Bhyangkari Cabang Parepare serta jajaran Polsek Kpn.

    Sementara itu, Syamsuduha mengungkapkan, jika dirinya dan adik-adiknya sudah tidak mampu lagi bekerja serabutan dengan usianya saat ini.

    "Saya sudah tua nak, sudah tidak bisa lagi bekerja keras Begitu pula dengan adik-adik saya, Pernah berjualan nasi nak tapi  tidak pernah laku, untuk makan sehari-hari kita hanya berharap dari orang-orang di sekeliling". Katanya

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +