-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pohon Tumbang, Personil Polsek Segeri Polres Pangkep bersama Warga Lakukan Evakuasi

    Alam - Admin 2
    02/01/20, 09:33 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Sebatang pohon tumbang melintang di tengah jalan Raya Poros Provinsi di Kelurahan Bone Kecamatan Segeri. Rabu (02/01/20)

    Mendapatkan laporan adanya Pohon tumbang dan melintang dibadan jalan tersebut petugas jaga yang dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Segeri Polres Pangkep Aiptu Aksin Subarkah menuju ke TKP guna lakukan evakuasi pohon tumbang yang melintang di jalan tersebut. 

    Dengan menggunakan gergaji mesin Dinas milik Polsek Segeri bersama warga memotong cabang dan ranting serta batang pohon menjadi beberapa bagian agar tak membahayakan pengguna jalan serta agar pohon dapat dievakuasi ke pinggir jalan.

    “Mendapatkan laporan dari Masyarakat, kami langsung menuju lokasi kejadian dan dengan dibantu oleh warga sekitar, petugas mengevakuasi pohon itu dengan memotongnya menggunakan gergaji mesin,” terang Aiptu Aksin Subarkah.

    Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji melalui Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan Polri pada warga masyarakat.

    “Diharapkan warga untuk dapat berhati-hati utamanya saat melintas di Jalan Poros Provinsi Kelurahan Bone Kecamatan Segeri maupun sebaliknya dikarenakan jalan tersebut banyak pohon dan Jalan Licin,” ucap Iptu Sumarto

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +