-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pojok Kopi Kammtibmas, Kapolres Soppeng Sapa Masyarakat

    Website
    28/01/20, 11:56 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Bertempat di Pasar Takalala Kecamatan Marioriwawo telah dilaksanakan kegiatan Pojok Kopi Kamtibmas, yang di Pimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, S.H., didampingi Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi, Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko dan Kbo Sat Binmas Polres Soppeng IPDA Asep SIBLI bersama personil Polres Soppeng dan Polsek Marioriwawo, Selasa 28/1/20. 

    Kegiatan Pojok Kopi Kamtibmas Kapolres Soppeng  memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yg hadir dan berdialog langsung  bersantai sembari menikmati suguhan kopi bersama masyarakat Marioriwawo yang mengangkat tema Berbincang dan dengar pendapat seputar Konflik sosial dimasyarakat dan Gangguan Kamtibmas Lainnya serta Menangkal & Mencegah Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila.

    Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik, S.H, dalam arahannya mengatakan, tujuan Pojok Kopi Kamtibmas adalah untuk memberikan pemahaman bagaimana menjaga dan mengantisipasi konflik sosial yang terjadi dimasyarakat dan ganguan kamtibmas lainnya serta memberikan pemahaman  Menangkal & Mencegah Radikalisme, Terorisme dan Anti Pancasila.

    Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, S.H, juga Menambahkan bahwa masalah konflik sosial dan ganguan kamtibmas lainnya  menjadi tanggung jawab bersama. Pihak kepolisian bersinergi dengan masyarakat guna mengatisipasi masuknya paham-paham yang memecah belah bangsa, dan juga tujuan lain dari Pojok Kopi Kamtibmas untuk lebih mendekatkan semua elemen masyarakat kepada personil Kepolisian khususnya personil Polres soppeng dan jajarannya.
    Pada kesempatan ini masyarakat menyampaikan antusiasnya dengan beberapa pertanyaan seputar konflik sosial dan ganguan kamtibmas lainnya yang terjadi sebagaimana menangkal dan Mencegah Radikalisme, Terorisme serta Anti Pancasila.

    Pada kesempatan ini, masyarakat mengucapkan terima kasih, juga sangat mendukung kegiatan Polres Soppeng dengan adanya kegiatan tersebut, yaitu Pojok Kopi Kamtibmas yang mana masyarakat dapat berdialog langsung dengan Kapolres beserta Personilnya demi terjalinnya keakraban antara Polisi dan masyarakat.
    Kegiatan Pojok Kopi Kamtibmas yang digelar Sat Binmas Polres Soppeng secara rutin akan dilakukan guna menjalin keakraban dan menjadikan personil Kepolisian sebagai sahabat masyarakat, serta memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya paham radikal, terorisme dan anti Pancasila. 

    Turut hadir Dalam Kegiatan ini Camat Marioriwawo, Lurah, Kades sekecamatan Marioriwawo, dan tokoh masyarakat serta masyarakat Kecamatan Marioriwawo.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +