-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bupati Enrekang Mengambil Apel Pagi di Mapolres Enrekang dan Berikan Arahan Kepada Personil, Ini Arahannya !!

    Heriyanto cecep
    20/02/20, 10:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Bupati Enrekang Ir. H. Muslimin Bando. M.Pd mengambil apel pagi di Mapolres Enrekang serta memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Enrekang, Kamis (20/02/20)

    Selain Bupati Enrekang Ir. H. Muslimin Bando. M.Pd hadir pula Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo. S.ik, Gadik madia SPN Polda Sulsel AKBP Try Suryanti, S.Ik,. M, Si, Wakil Bupati Enrekang Asman, SE serta Kepala Dinas peternakan dan perikanan Arsil bagenda, Pejabat Utama Polres Enrekang, Personil Polres Enrekang serta Siswa Latja.
    Bupati Enrekang memberikan apresiasi kepada bapak Kapolres Enrekang beserta jajarannya yang telah memberikan kesempatan memberikan arahan kepada personil Polres Enrekang serta Siswa Latja.

    Dalam arahannya Bupati Enrekang mengatakan, Bantu saya di dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Enrekang karena tentunya para Polisilah yang lebih tau masalah keamanan dan ketertiban di banding Bupati.

    "Saya tidak pernah menemukan jajaran Polres Enrekang yang tidak profesional, dahulu kita semua takut sama polisi tapi sekarang Polisi adalah sahabat kita, serta dulu yang mengurusi agama adalah ustad-ustad tapi sekarang Polisi mulai terjun ke dunia agama mengisi mesjid menyampaikan himbauan," Jelas Bupati Enrekang.

    Beliau menambahkan, Kepada para siswa yang latja kalian adalah penerus Kepolisian dimasa depan dari ribuan orang yang mendaftar kalian lah yang terbaik dan selama siswa berada di Enrekang jika ada yg tidak berkenan dihati kalian saya mewakili masyarakat Kab. Enrekang memohon maaf sebesar besarnya

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik Saya memberikan apresiasi serta terima kasih kapada Pemerintah Daerah dalam hal ini Bapak Bupati sudah menyempatkan hadir di Mapolres Enrekang serta memberikan arahan kepada seluruh Personil

    "Harapan kami bahwa apa yang telah disampaikan oleh Bapak Bupati dapat kita laksanakan untuk menciptakan suasana kamtibmas di bumi Massenrempulu" Tutur Kapolres Enrekang

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +