-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Danlantamal VI Pimpin Sidang Pantukhirda Catam PK TNI AL Gel I Tahun 2020

Heriyanto cecep
07/02/20, 12:29 WIB Last Updated 2020-02-24T17:35:55Z
Wargata.com, Makassar - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut  VI (Danlantamal VI)  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas  selaku Ketua Panitia Daerah (Panda)  VI Makassar memimpin pelaksanaan sidang Panitia Penentuan Akhir Daerah (Pantukhirda) seleksi dan mengecek langsung Calon Tamtama (Catam) PK TNI AL Gelombang I Tahun 2020, di  Gedung Sultan Hasanuddin Markas Komando (Mako) Lantamal VI, Jum'at  (07/2/2020).

Di sidang tersebut, Komandan Lantamal VI mengatakan kepada  panitia agar melaksanakan seleksi dengan cermat dan teliti untuk menentukan dan memilih calon tamtama TNI AL  yang berkualitas, baik unggul dibidang akademik, fisik, mental maupun prestasi.
“Beberapa pertimbangan yang menjadi penilaian dalam memilih calon Tamtama TNI AL Panda Makassar sebagaimana yang diharapkan adalah postur tubuh/tinggi badan, kesehatan dan kualitas Sumber Daya Manusia serta prestasi “ , ujar Danlantamal VI.

Kegiatan Pantukhir yang diikuti oleh 71 peserta dari 537 orang pendaftar ini merupakan rangkaian terakhir seleksi bagi calon Tamtama PK TNI AL Gelombang I Tahun 2020.
Hadir dalam Pantukhirda  Catam PK TNI AL Gel. I Tahun 2020 ini Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan, S.E., selaku Sekertaris Panda Makassar, Wasdal Spersal Letkol Laut (KH/W) Angesti Udiati mewakili Waspers Kasal, Kadisminpers Lantamal VI, Kadiskes Lantamal VI dan Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar  serta Tim werving yang terdiri dari Tim MI, Rikmin, Jasmani dan Kesehatan.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+