-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Luwu Utara, Bertandang Kerumah Kades, Dusun Guna Bersilaturrahmi

    Admin 10 - Awhy
    22/02/20, 07:32 WIB Last Updated 2021-10-21T14:59:13Z
    Wargata.com, Masamba -- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si di dampingi oleh Kapolsek Baebunta IPTU Rodo Parulian Manik S.T.K melaksanakan silaturahmi dengan Pjs Kepala Desa Lawewe (Bapak Sumardin) ,Kepala Dusun Karumbing (Bapak Salamatang), tokoh masayarakat dan tokoh agama, mengajak memelihara situasi kamtibmas Yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat di Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara. Jumat pukul 16.10 wita (21/02/2020).

    Menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam membangun kebersamaan dan membangkit kepedulian masyarakat terhadap gangguan kamtibmas dan saling menjalani silaturahmi antara masyarakat utamanya di Desa Lawewe.
    Selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara Aparat Pemerintah dan Masyarakat , sambang wilayah dan silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan Desa dan Masyarakat. tutur Kapolres Luwu Utara

    Ia menjelaskan bahwa sambang wilayah tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Bhabhinkamtibmas saja akan tetapi Kapolres juga harus ikut melaksanakan kegiatan sambang wilayah serta bersilaturahmi dengan perangkat desa.

    Dalam kesempatan silaturahmi ini tidak lupa Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas agar Kepala Desa dan seluruh perangkat desa ikut membantu bentuk ronda malam atau siskamling, karena dengan membuat kembali siskamling maka akan bisa mengantisipasi segala macam tindak kejahatan di lingkungan pedesaan.

    Kepala Dusun menyambut baik langkah yang dilaksanakan oleh Kapolres yang langsung sambang wilayah, dengan adanya giat sambang wilayah serta silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres ini warga benar-benar merasa diayomi dan dilayani oleh Kepolisian.

    Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK, M.Si beserta jajarannya juga melakukan pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada diwilayah desa Lawewe. Karena dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh aparat keamanan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.

    Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada Kepala dusun untuk tidak segan-segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan sekecil apapun kepada pihak Polsek Baebunta sehingga segala permasalahan apapun yang muncul di masyarakat bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar nantinya. tutupnya (Awhy)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +