-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Pangkep dan Rombongan Mendapat Apresiasi Dari Kepala Desa Tamangapa Kecamatan Marang

    Heriyanto cecep
    15/02/20, 18:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Pangkep,- Patroli Rutin dan Sambang yang aktif dilakukan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.IK bersama Anggota mendapat Apresiasi dan respond Positif dari Syekh H. Ilyas yang merupakan Kepala Desa Tamangapa Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep.

    Hal itu disampaikan saat Kunjungan Kapolres Pangkep bersama Rombongan di rumah bapak Kamile Salah satu warga desa Tamangapa. Sabtu (15/2/2020)
    Dia mengatakan bahwa kunjungan Kapolres Pangkep yang lengkap beserta jajaran sangat luar biasa. ini dibutuhkan masyarakat Yaitu komunikasi aktif dari polisi pada masyarakat secara langsung, maupun sebaliknya “Ucap Kepala Desa Tamangapa”

    “Ini baru terjadi didesa ini Pa Kapolres, Semua pejabat polres hadir bertemu dengan kami masyarakat Desa Tamangapa” Tambahnya

    Lebih jauh dia menambahkan, 3 pilar Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yakni Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus terbangun sinergi. Hal ini sebagai upaya mengakomodir permasalahan di masyarakat mulai dari desa. Harapannya adalah masalah yang muncul di desa dapat diselesaikan Tidak perlu sampai pada tingkat Kecamatan, apalagi Kabupaten. Harap Syekh H. Ilyas

    Nampak Kapolres di dampingi Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, Kasat Binmas Akp M.yunus, Kasat Sabhara Akp Nirwan DJ, Kasar Intel AKP Taufiq Ismail, Kasat Lantas AKP Mamat Rahmat, Kasat Reskrim AKP Anita Taherong, Kapolsek Marang Iptu Sopyanto serta Anggota Patmor Sabhara Polres Pangkep.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +