-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembagian Ratusan Paket Sembako Warnai Bintahwil "Garuda Di Lautku" Di Pulau Kodingareng Lompo

    Heriyanto cecep
    15/02/20, 21:54 WIB Last Updated 2021-10-21T16:25:06Z

    Wargata.com, Makassar - Terik sinar matahari tak mengurangi antusiasme masyarakat pulau Kodingareng Lompo mendatangi posko sembako Pembinaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) “ Garuda Di Lautku “ , Sabtu  (15/02/2020). Mereka rela antre demi mendapatkan pembagian paket sembako gratis.

    Bintahwil "Garuda Di Lautku" yang dikemas  dalam Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) Kreatif di Pulau Kodingareng Lompo ini sangat diminati masyarakat.
    Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar S.H, M.H. selaku ketua  panitia Bintahwil Garuda Di Lautku menyampaikan penyerahan bahan kontak tahap pertama sebanyak 200 paket sembako pada hari ini adalah rangkain kegiatan Bintahwil "Garuda Di Lautku" .

    Dihadapan masyarakat pulau, Letkol Laut (KH) Bahtiar S.H, M.H. menerangkan  pada minggu depan akan diserahkan lagi  500 paket sembako sampai dengan 1000 paket sembako dengan  jangka waktu selama dua minggu kedepan .

    Untuk itu kepada masyarakat yang sudah mendapat sembako pada hari ini mohon pengertiannya minggu depan tidak dapat lagi, kita akan bagi rata kesemua sesama saudara kita , kegiatan ini  adalah misi sosial "Garuda Di Lautku", ujar Kadispotmar Lantamal VI.

    Kegiatan Bintahwil "Garuda Di Lautku" ini adalah bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat pulau Pulau Kodingareng Lompo, “Kegiatan ini adalah  kegiatan TNI AL untuk pembinaan potensi maritime di daerah ini” Ujar Letkol Bahtiar

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +