-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    TNI-Polri Bersama Rakyat Kuat!!! Bentuk Kekompakan TNI-POLRI Bersama Masyarakat Saat Membangun Tanggul

    Heriyanto cecep
    16/02/20, 11:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:36:14Z
    Wargata.com, Enrekang - Pembangunan tanggul dan bronjong di bantaran sungai lewaja yang terletak di belakang perumahan Al Mubaroq Kukku Kelurahan Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang terus dilakukan demi mengurangi bahkan menghentikan terjadinya bencana alam banjir.

    Kali ini, dengan bersama warga, TNI dan Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Brigpol Abrar bergotong-royong mengangkut batu untuk dimasukkan kedalam gabion atau bronjong yang sudah tersusun di bantaran sungai lewaja, Minggu ( 16/02/20 ).
    ”Hari ini kami kerja bakti bersama dengan TNI dan masyarakat untuk membangun tanggul penahan aliran sungai lewaja yang kerap kali terjadi banjir saat hujan deras ” jelas Brigpol Abrar selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Lewaja.

    Salah satu warga mengaku sangat bangga dengan kehadiran TNI-Polri pada gotong-royong pembangunan tanggul dan bronjong ini, ” semoga bapak-bapak TNI-Polri selalu sukses dan semakin aktif dalam membantu warganya “, ujarnya.

    Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam juga sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengharapkan agar semoga dengan adanya tanggul ini, sungai lewaja tidak lagi meluap dan dapat membahayakan para penghuni perumahan ” pungkasnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +