-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Urkes Polres Pangkep Kunjungi Personil yang Sakit dan Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Heriyanto cecep
04/02/20, 11:55 WIB Last Updated 2020-02-24T18:57:09Z
Wargata.com, Pangkep,- Urkes Polres Pangkep Briptu Buistanil melaksanakan kunjungan ke rumah dinas Kasat Sabhara AKP Nirwan diaspol II Polres Pangkep. Selasa (4/2/2020)

Home visit yang dilakukan sekitar pukul 10.00 ini ditunjukan untuk memantau kondisi kesehatan Kasat Sabhara AKP Nirwan, dengan melakukan pemeriksaan meliputi pengecekan tekanan darah, suhu badan dan mendata keluhan-keluhan yang dirasakan dan bersangkutan mengalami pusing dan demam (badan lemas).
Diterangkan secara terpisah Kabag Sumda Polres Pangkep, AKBP Rapiuddin kesehatan personil sudah menjadi perhatian khusus anggota Urkes dan juga merupakan program Kapolres Pangkep

“Jika ada personil yang sakit, urkes akan melakukan pemeriksaan. Termasuk yang dilakukan di rumah untuk personil yang tidak bisa ke kantor. Berikutnya juga kami berikan penanganan medis berupa pengobatan sesuai kebutuhan,” Jelas AKBP Rapiuddin

Kunjungan rumah yang dilakukan terhadap Anggota Polri dan Pns Polri yang sakit dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan, selain itu kegiatan tersebut merupakan salah satu kerja nyata yang dapat langsung dirasakan oleh Anggota Polri, tentunya anggota yang sedang sakit merasakan perhatian pimpinan dan kesatuan “Tambahnya”

(TimWarga)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+