-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Curio Polres Enrekang Lakukan ini di Kantor Desa

    Alam - Admin 2
    29/03/20, 10:15 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Semakin hari warga yang terjangkit Virus Covid-19 ini semakin banyak di Indonesia. Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah mengambil langkah dengan memberikan himbauan serta arahan kepada Tokoh masyarakat dan Kepala Desa Mandalan, Minggu (29/03/2020).

    Kegiatan ini bermaksud untuk bekerja sama dengan Kepala Desa beserta tokoh masyarakat agar saling menghimbau dan tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan diri guna mencegah kita terjangkit Virus Covid 19 ini.

    Brigpol Hafid Abdullah mengatakan bahwa” Lebih baik mencegah dari pada mengobati, dari kalimat itulah memotifasi saya untuk segera bergerak cepat koordinask dengan Kepala Desa agar menghimbau masyarakat terkait Virus Covid-19 ini serta cara mencegahnya. Melalui kesempatan ini mudah mudahan yang saya sampaikan dapat di aplikasikan dengan baik guna kepentingan seluruh masyarakat terutama diri sendiri”, Ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang.

    Kegiatan ini akan terus berlanjut ke seluruh pelosok desa khususnya di wilayah hukum Polsek Curio guna bersinergi dengan Pemerintahan setempat bagaimana masyarakat tidak terjangkit oleh Virus Covid-19 yang mematikan ini dengan himbuan pola hidup sehat.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +