-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Covid-19, Satuan Sabhara Polres Enrekang Patroli ke Tempat Masyarakat Lagi Berkumpul

    Alam - Admin 2
    29/03/20, 10:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Satuan Sabhara Polres Enrekang melakukan Patroli Malam di Seputaran Kota Enrekang, dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19). Sabtu (28/03/2020) malam tadi.

    Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan, patroli ini merupakan rangkaian dalam pencegahan Virus Corona yang sedang beredar di masyarakat. Menurutnya, menghindri keramaian merupakan langkah pencegahan merebaknya penyakit. 

    Saat dilakukan Patroli Malam, kata Kasat Sabhara, masih banyak ditemukan anak-anak muda berkumpul dan muda – mudi yang masih pelajar keluyuran malam hari. Untuk itu, Petugas kepolisian yang sedang melakukan Patroli langsung memberikan himbauan serta arahan.

    “Anak-anak muda-mudi langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing – masing,” ujarnya.

    Kasat Sabhara juga menambahkan, sesuai dengan kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19 kepada masyarakat untuk membatasi kegiatan di luar rumah, Minggu (29/03/2020).

    “Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat,” tutupnya.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +