-->

Hukrim

Iklan InFeed

Memutus Mata Rantai Penyebaran Corona, Kapolsek Curio Bersama Camat Gencar Lakukan Himbauan

Cyber Media
31/03/20, 09:46 WIB Last Updated 2020-03-31T03:05:26Z
Wargata.com, Sulsel  -- Tidak ingin masyarakatnya terkena wabah Virus Covid 19, Kapolsek Curio bersama Pemerintah setempat yakni Camat Curio dan jajaran tak henti hentinya memberikan himbauan kepada warganya terkhusus di wilayah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (31/03/2020).

Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 dengan menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah masing masing dan mengurangi aktifitas yang bisa mengundang berkumpulnya massa banyak.

IPTU Hasruddin menuturkan bahwa” Dengan tindakan pencegahan seperti himbauan dan tindakan tegas apabila masih ada warga yang tidak menghiraukan himbauan ataupun Maklumat yang telah di keluarkan Kapolri. Kerja sama dengan Pemerintahan setempat juga diharapkan bisa membuat masyarakat patuh untuk bersama sama mencegah dan memutus rantai Virus Corona ini”,Tutur Kapolsek Curio Polres Enrekang.

Rencana kedepan dengan melakukan Koordinasi terkait dengan Karantina wilayah untuk lebih meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 ini.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+