-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    KBO Sabhara Polres Enrekang Pimpin Patroli Dialogis Sekaligus Pembacaan Himbauan pada Masyarakat

    Alam - Admin 2
    31/03/20, 14:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Enrekang anggota Satuan Sabhara Polres Enrekang di pimpin KBO Sabhara Polres Enrekang IPDA Maga melaksanakan himbauan kepada masyarakat Dusun Baba Tengah agar tidak sering melakukan aktivitas di luar rumah. Selasa (31/03/2020).

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Satuan Sabhara Polres Enrekanf dalam rangka penyampaian Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia no  Mak/2/III/2020 tentang kepatutan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona ( covid 19).

    Dalam pelaksanaanya, KBO Sabhara bersama anggota memberikan himbauan kepada warga di sekitar Dusun Baba Tengah dengan menggunakan pengeras suara agar tetap di rumah dan menjaga jarak aman minimal 1 meter (distancing). Apabila bila terpaksa keluar rumah agar menggunakan masker dan mencuci tangan setelah sampai rumah.

    KBO Sabhara mengatakan, apa yang dilakukan jajarannya adalah upaya melawan penyebaran Covid-19, dengan melakukan himbauan agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan memberi pemahaman akan bahaya jika telah terjangkit virus corona.

    Selain memberikan himbauan bersama Kamtibmas, agar masyarakat tidak panik menghadapi situasi di tengah merebaknya wabah virus corona di berbagai daerah saat ini, aparat Kepolisian juga menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap ancaman penularan virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

    “Kami himbau kepada seluruh warga untuk membatasi kegiatan diluar rumah, serta menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak, sampai adanya keputusan pemerintah terhadap situasi keamanan terkait penyebaran wabah virus corona, ucap IPDA Maga.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +