-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Kerja ke Mapolres Sidrap, Kapolda Sulsel : Polri itu Melayani Masyarakat Bukan Dilayani

    Heriyanto cecep
    06/03/20, 14:32 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sidrap - Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Mas Guntur Laupe bersama ketua Bhayangkari Sulsel Ny Anneke Mas Guntur Laupe berkunjung ke Mapolres Sidrap, Jumat, 6 Maret 2020.

    Rombongan tersebut tiba di Mapolres Sidrap, sekitar pukul 11.45 wita setelah melakukan kunjungan kerja yang sama di Kabupaten Soppeng dan Wajo.
    Rombongan dijemput oleh Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Puji Wahyudi, Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf.

    Termasuk, Ketua DPRD, Sidrap, H Ruslan, Kejari Sidrap, Djasmaniar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap, Santo Antonius Tambunan.

    Kunjungan kerja itu dalam rangka tatap muka dengan tokoh masyarakat, agama maupun tokoh pemuda serta seluruh personil Mapolres Sidrap.

    Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Mas Guntur Laupe mengatakan, Polri itu saat ini melayani masyarakat bukan dilayani.

    "Jadi nggak ada lagi yang namanya jajaran kepolisian khususnya di Polres Sidrap ini mau dilayani oleh masyarakat tetapi di balik bahwa kita adalah pelayan masyarakat," tegasnya.

    Dikatakannya, bahwa citra kepolisian saat ini berdasarkan survei terbesar menempatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri adalah nomor 2 dari 100 hari kerja Presiden RI.

    "Nomor 1 itu TNI, kedua Polri, dan kalau tidak salah ketiga adalah KPK. Jadi sekalian para jajaran Kepolisian Resort harus benar-benar mempedomani hal ini bahwa kita bukan dilayani masyarakat tapi kita melayani sesuai motto kita," tandasnya.

    Dalam kunjungan pertamanya itu, Irjen Pol Mas Guntur Laupe juga meresmikan pembangunan Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap.

    Setelah itu, menyerahan tafsir Al-Qur'an dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +