-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tim Biro Ops Polda Sulsel Kunjungi Polres Luwu Utara Jelang Pilkada Serentak 2020

    Admin 10 - Awhy
    19/03/20, 12:40 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata. com, Masamba -- Tim Supervisi oleh Tim Biro Ops Polda Sulsel melaksanakan supervisi ke Polres Luwu Utara dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak diwilayah Sulawesi Selatan tahun 2020, Kamis (19/3/2020). Pukul 11.40 Wita.

    Kedatangan tim yang dipimpin oleh Kabag Dal Ops Biro Ops Polda Sulsel AKBP Katik Kusmantoro, S.I.K dan ,Kompol Takdir. A.N diterima oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si yang kemudian langsung melakukan paparan di Aula Polres Luwu Utara yang dibuka dengan sambutan dari Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito. S.IK. M.Si dihadiri oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Danki Brimob kompi 3 batalyon B pelopor Baebubta, para perwira serta operator Polres Luwu Utara. dilanjutkan dengan arahan dan penekanan oleh Ketua Tim

    “Kegiatan supervisi ini dalam rangka pembekalan dan penguatan pada aspek administrasi operasi, penggunaan anggaran, pelibatan personil, pelaksanaan kegiatan pengamanan; dengan merujuk pada arahan dari satuan atas yaitu Mabes Polri maupun Polda Sulsel,” ungkap AKBP Katik Kuswantoro.

    “Ini bukan hal yang baru lagi buat kita semua namun perlu kita refresh atau mengulang kembali langkah-langkah atau Strategi Tahapan Pilkada Serentak Nantinya yang meliputi Potensi Kerawanan dan cara bertindaknya.”Jelasnya.

    Salah satu upaya yang telah kita lakukan guna mengsukseskan Pilkada Serentak 2020 ini yakni Dukungan Pilkada Damai melalui Satgas Nusantara. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +