-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Penyebaran Covid-19, Polrestabes Makassar Patroli Bubarkan Warga Berkerumun

    Alam - Admin 2
    04/04/20, 18:51 WIB Last Updated 2020-04-04T11:52:25Z
    Wargata.com, Makassar - Polrestabes Makassar bersama Forkompinda Kota Makassar melakukan patroli menghimbau masyarakat yang masih berkerumun untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

    Kegitan diawali dengan apel malam di mako Polrestabes Makassar, Jumat (03/04/2020) dihadiri Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan, Waka Polrestabes Makassar AKBP Asep Marsel Suherman, S.IK., Dandimtabes 1408/BS Makassar dan Walikota Makassar Muh Iqbal Suhaeb. 

    Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono mengatakan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan untuk mengimbau masyarakat secara humanis yang masih berkerumun agar tinggal di rumah.

    "Kami bersama Walikota dan Dandim 1408/BS Makassar membubarkan tempat-tempat keramaian sperti warung makan dan warkop yang masih terbuka," ucapnya.

    Pelaksanaan patroli uni menggunakan mobil AVC dan mobil Raimas Satuan Sabhara Polrestabes Makassar dan membagikan  masker ke warga. 

    Diketahui rute yang dilewati yakni dimulai di Jalan Ahmad Yani-Jalan Kajaolalido

    Bontolempangan, Arief rate, Cenderawasih, Garuda, Rajawali, Gagak, Cenderawasih Selatan, Andi Mappaoddang, Ratulangi, landak, Veteran Selatan, Veteran Utara,  Bandang-mutar, Bandang, Mesjid Raya, Sunu, Panampu, Cakalang, Yos Sudarso, Andalas, Latimojong, Bawakaraeng, Kartini, Kajaolalido, Usman M.Jafar, Sultan Hasanuddin, dan Jalan Jend Ahmad Yani dengan Finish Masuk mako Polrestabes Makassar.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +