-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pemilik Bengkel Variasi di Masamba Meninggal Dunia Akibat Kebakaran

    Admin 10 - Awhy
    22/04/24, 09:30 WIB Last Updated 2024-04-22T03:33:00Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Pemilik bengkel variasi  Rejeki Perkasa Motor Meninggal dunia akibat kebakaran yang tragis menimpa bengkel nya di Jalqn trans Sulawesi kelurahan kappuna kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara. Senin, 22 April 2024.

    Hal tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dan postingan di media sosial (FB) "Selamat jalan kak Willy kamu orang yang baik" di akun Mbah Ani Safitri, sekitar satu jam yang lalu.
    Korban mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuh korban, malam saat kejadian korban dilarikan kerumah sakit Hikmah Masamba akibat luka bakar sekitar 90 % yang dialaminya.

    Ia juga mendapat perawatan yang intensif oleh tim dokter rumah sakit, tapi Tuhan berkehendak lain, Willy setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga korban tidak sadarkan diri."Kata Kapolsek Masamba, AKP Junaidi SH.

    Dimana akibat peristiwa ini pemilik bengkel variasi Willy meninggal dunia akibat luka bakar diseluruh tubuh, pakaian yang menempel dituduh korban ikut terbakar Karena api cepat membesar dan membakar seluruh isi bengkel karena berisi barang-barang variasi mobil yang mudah dan cepat terbakar."ungkap kapolsek.

    Almarhum (Willy) rencana akan dibawakan ke keluarganya di Kota Palopo untuk dikebumikan. (@wi)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +