-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Breaking News: Bengkel Variasi Mobil Rejeki Perkasa Motor Ludes Terbakar

    Admin 10 - Awhy
    21/04/24, 19:47 WIB Last Updated 2024-04-22T03:24:50Z
    Wargata.com, Luwu Utara -- Kebakaran hebat terjadi di bengkel mobil Rejeki Perkasa Motor, Variasi ganti oli dan Ban milik Willy di Jalan Trans Sulawesi depan RS Hikmah Masamba Kelurahan Kappuna Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.

    Akibat kebakaran ini mengakibatkan semua isi toko ludes terbakar, Minggu 21 April 2024.

    Kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 19.15 Wita. (Sebelum sholat Isyah) Api dengan cepat membakar isi toko yang isinya barang-barang variasi mobil yang memang mudah terbakar.

    Saat kebakaran terjadi pemilik bengkel, Wilayah berada didalam istri dan anaknya sedang keluar dirumah saudaranya.

    Akibat kebakarqn tersebut pemilik bengkel Willy mengalamj luka bakar disekucur tubuhnya beruntung Security Rumah sakit Hokmah dan keluarga pasien sempat membantunya.
    Kebakaran itu membuat panik pengendara yang melintas bahkan turut membantu menyelamatkan satu unit mobil pemilik bengkel yang dilarikan dari depan bengkel.

    Menurut keterangan security Rumah Sakit Hikma Black mengatakan bahwa api sudah membesar darj dalam bengkel, Willy kita temukan dari dalam bengkel sudah ikut terbakar bahkan baju dan celakanya sudah terbakar di badan korban.

    Kami dibantu bersama warga menyelamatkan pemilik bengkel dan melarikan masuk kedalam rumah sakit karena semua tubuhnya 85 persen terbakar api."Kata Black.

    Hal yang sama dikatakan ghalib, setelah kita angkagnpemilin bengkel api kembali membesar dan terdengar suara ledakan sehingga api kembali membesar Dan meruntuhkan dinding serta atap bangunan bengkel.

    Tidak ada isi bengkel yang sempat diselamtakan kecuali mobil pemilik yang ada diluar bengkel", Kata Ghalib warga desa kamiri.

    Hal itu dikarenakan api dengan cepat merembet ke bagian depan. Asap pekat yang hitam membuat warga kemudian menyingkir.

    Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang menghanguskan suku cadang variasi mobil. Untuk memadamkan kobaran api dikerahkan dua unit mobil Pemadam Kabupaten Luwu Utara.

    Hingga berita ini tayang api juga belum padam, belum diketahui penyebab kebakaran, dimana api bermula dari belakang tempat tinggal pemilik bengkel.(@wi)

    Berita Terkait:
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +